Bagaimana Melakukan Pinjaman Uang AEON?

Melakukan pinjaman uang disaat banyaknya kebutuhan dan penghasilan yang tidak seimbang menjadi solusi yang dipilih oleh kebanyakan orang, salah satunya adalah melakukan pinjaman uang AEON. AEON atau PT AEON Credit Service Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan konsumen yang berdiri sejak tahun 2006. Perusahaan sendiri merupakan anak perusahaan dari AEON Financial Service Co., Ltd. yang juga beroperasi dibawah naungan AEON Group (AEON Co., Ltd.) di Jepang. Sejalan dengan pertumbuhan AEON Family di Jepang, AEON Financial Service Co., Ltd. (AFSJ), memberikan solusi keuangan menyeluruh seperti layanan kredit, perbankan, e-money dan konsultasi keuangan demi meningkatkan gaya hidup maupun kebutuhan jangka panjang konsumen. AFSJ sendiri saat ini merupakan salah satu pemimpin pasar penerbit kartu kredit dan pembiayaan konsumen terbesar di Jepang. Pada tahun 2013, Perusahaan meluncurkan bisnis Kartu Kredit kepada Pasar Indonesia mengikuti jejak sesama perusahaan afiliasi di Jepang dan di luar Jepang. Perusahaan pembiayaan tersebut selain memberikan penawaran untuk memberikan kartu kredit, AEON juga menawarkan kredit dengan biaya yang rendah. Jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh AEON berupa visa. Kartu kredit Visa yang dikeluarkan oleh AEON memberikan point reward yang dapat Anda peroleh jika Anda melakukan transaksi minimal yaitu Rp 2.500 baik untuk transaksi dalam negeri ataupun di luar negeri. Kartu pengganti untuk transaksi tunai ini menggunakan suku bunga rendah yaitu 2.95%.

Lalu, bagaimana cara melakukan pinjaman uang di AEON?, berikut akan disajikan cara melakukan pinjaman uang AEON. Nasabah yang akan melakukan pengajuan harus memenuhi syarat yang ada terlebih dahulu, persyaratan umum aplikasi Kartu Kredit AEON adalah memenuhi usia pemegang kartu: usia pemegang kartu utama adalah 21-65 tahun, usia pemegang kartu tambahan adalah 17-65 tahun, dan minimum penghasilan : Rp. 3.000.000,-/bulan. Sedangkan persyaratan untuk dokumen  adalah mengisi form aplikasi, fotokopi e-KTP/paspor dan KITAS, bukti penghasilan dan rekening koran atau surat ijin usaha perdagangan. Apabila persyaratan tersebut telah dipenuhi, maka lankah selanjutnya adalah temui sales marketing di AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat, silah aplikasi sesuai petunjuk dengan benar, berikan tandatangan pada aplikasi sesuai dengan tandatangan yang tertera pada e-KTP/paspor dan KITAS, lampirkan e-KTP/paspor dan KITAS beserta dokumen yang diperlukan bersama aplikasi sesuai dengan pekerjaan Anda, dokumen dapat diberikan kepada sales marketing kami melalui appointment, di berbagai AEON booth atau di AEON Service Counter terdekat, jika aplikasi Kartu Kredit AEON Anda disetujui, Anda akan menerima pemberitahuan melalui SMS.

Itulah langkah melakukan pinjaman uang AEON bagi nasabah yang akan melakukan pengajuan pinjaman. Jadi, melakukan pinjaman uang di bank bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang membutuhkan uang dalam jumlah besar, namun penghasilan kurang bisa memenuhi. Tentu yang harus diingat sebelum melakukan pinjaman harus mencari informasi yang jelas atau bisa langsung datang ke bank dan jangan melakukan pinjaman pada sembarang tempat. Ingatlah untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.